Jumat, 06 Juni 2014

siapa presiden pilihanmu?

Sekedar Polling

Akhirnya saya bisa menulis juga. Setelah lama buat blog gak ada isi inilah laman pertama saya. horeeee.....
Karena ini tulisan saya yang pertama mungkin banyak typo,bahasa yang gak keruan dan gak dimengerti, jadi mohon dimaklumi saja ya.

Jadi kali ini yang mau saya tulis adalah persoalan yang lagi hangat di negeri kita, Pemilihan Presiden. emang bubur pake hangat,hehehe abaikan. Karena ini persoalan yang saaaangat serius dimana sebentar lagi nasib negeri kita tercinta akan ditentukan oleh jari kelingking! huh??? itu lho maksudnya, tinta tanda kalau kita sudah nyoblos yang dijari kelingking, jadi siapapun yang kita pilih akan menentukan bagaimana keadaan negeri ini selanjutnya.
Saya tidak tau apakah banyak orang yang sama bingungnya seperti saya untuk memilih dan bertanya-tanya, siapa pilihan yang paling tepat? siapa yang paling cocok? siapa yang paling bagus? masalahnya, kita baru tahu apakah pilihan itu benar atau salah setelah berjalannya waktu, setelah pilihan jatuh. karena ini bukan seperti drama atau film yang ada preview nya atau bahkan spoiler. tapi inilah hidup yang nyata. (cie, serius: mode on)

Kembali soal utama pemilihan presiden, untuk pemilihan kali ini saya mungkin tidak golput. berarti sebelumnya golput dong? ^_^. Yaaaa begitulah kira-kira. saya memang tidak pernah ikut nyoblos yang berarti saya sudah 2 kali absen ikut pemilu presiden. sayangnya itu bukan rekor yang harus dibanggakan.

Nah, karena ini pencoblosan saya yang pertama, mohon dibantu ya teman-teman. saya mau buat polling iseng aja sebelum pemilu, sekalian mau promoin blog. Jadi teman-teman bisa pilih siapa pasangan capres-cawapres yang paling cocok menurut pendapat masing-masing. No urut sesuai yang dari KPU lho, jadi tolong pilih salah satu polling nya ya.
Ayo dipilih, dipilih, dipilih...........









Sekedar Polling


Ini Presidenku, Siapa Presidenmu?








            


            










Kredit Foto:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Pengen belajar nulis.......